Kategori
Tempat Wisata

Tempat Wisata Palms Spring Pada Amerika Serikat

Tempat Wisata Palms Spring Pada Amerika Serikat

Palms Spring adalah salah satu wilayah yang berada pada Amerika Serikat. Kota yang berada California ini menawarkan banyak destinasi wisata yang akan memberikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan. Tempat Wisata Palms Spring Pada Amerika Serikat terdapat tujuan berupa museum yang akan memberikan wawasan sejarah, wahana bermain dengan banyak atraksi menegangkan, hingga wisata alam yang menyegarkan pikiran Melansir dari https://103.152.118.252/.

Tempat Wisata Palms Spring Pada Amerika Serikat - Tempat Wisata Palms Spring Pada Amerika Serikat

Palm Springs Air Museum

Menurut http://coca-intl.org/ museum merupakan rumah bagi penyimpanan peralatan perang dunia 2, pesawat terbang, dan segala informasi terkait. Tempat ini memamerkan beragam jenis pesawat udara dan pesawat tempur yang tentu akan menciptakan kekaguman bagi pengunjungnya. Tujuan dari pameran ini adalah untuk dapat memberikan wawasan kepada masyarakat tentang peran warga dan pilot dalam memenangkan perang. Pengunjung juga perbolehkan untuk berfoto bersama pesawat-pesawat yang pamerkan ini.

Wet’n’ Wild Water Park

Wet’n’ Wild Water Park merupaka salah satu taman bermain yang tak boleh melewatkan ketika berada Palms Spring. Taman ini mempunyai banyak sekali wahana yang akan menguji adrenalin. Mulai dari anak-anak hingga dewasa dapat memainkan wahana yang dapat sesuaikan. Terdapat sekitar 20 atraksi yang tersebar ke area seluas 21 hektar. Atraksi yang sering membuat banyak orang untuk mendatangi taman bermain ini adalah seluncuran air, area selancar, kolam ombak, kolam arus, dan fasilitas arung jeram yang sediakan oleh taman air ini.

Palm Springs Art Museum

Palm Springs Art Museum merupakan museum yang membangun pada tahun 1938. Museum ini mencerminkan preferensi dan minat budaya yaitu mencerminkan seni dari lembah Coachella dan area mata air palem. Palm Springs Art Museum juga menjadi pameran ilmu pengetahuan alam. Yang menarik, museum ini sering mengadakan pertunjukan seni rupa. Palm Springs Art Museum mempunyai bangunan yang menakjubkan dan menampung karya seni yang hebat dari pendatang baru hingga seniman profesional.

Indian Canyon

Indian Canyon dahulu pernah menjadi rumah bagi orang Indian Amerika yang terkenal. Penduduk ini banyak suku Cahuilla saat ini, tempat ini terbuka untuk umum. Terdapat jalur pendakian sepanjang ngarai yang sangat menarik serta menjadi lokasi ideal untuk menyaksikan beragam burung yang hinggap hingga beterbangan. Selain menjelajahi pohon-pohon yang menjulang tinggi dengan bentuk yang unik, pengunjung juga dapat berpiknik. Atraksi lainnya yang juga tak kalah seru adalah aliran sungai, oasis, dan formasi ngarai yang nenakjubkan. Kegiatan lain yang juga populer adalah menunggang kuda.

Palms Spring Aerial Tramway

Palms Spring Aerial Tramway merupakan trem berputar terbesar pada dunia. Areanya resmikan untuk publik pada tahun lamanya. Dengan mengendarai trem, maka akan membuat transit lebih mudah dari lembah Coachella ke dekat ujung puncak San Jacinto. Trem ini akan mengantarkan perjalanan dua setengah mil dan cukup memerlukan waktu sekitar 10 menit. Selama dalam perjalanan, pengunjung akan melalui ngarai Chino yang menakjubkan dengan menikmati pemandangan yang menawan dan merasakan pengalaman naik gondola yang tak terlupakan.