Kategori
Tempat Wisata

Sebuah Tempat Wisata Alam Yang  Memukau Pada Rusia 

Sebuah Tempat Wisata Alam Yang  Memukau Pada Rusia 

Namun rusia ternyata mempunyai beberapa bangunan yang populer ke dunia. Negara ini juga miliki beberapa tempat misterius yang membuat penasaran inginkan berkunjung. Sebuah Tempat Wisata Alam Yang  Memukau Pada Rusia  pada tempat-tempat ini juga mempunyai panorama alam yang begitu mengesankan. Menurut http://coca-intl.org/ kendati beberapa kesulitan untuk diakses, tetapi senantiasa patut untuk mengunjungi.

Sebuah Tempat Wisata Alam Yang Memukau Pada Rusia  300x127 - Sebuah Tempat Wisata Alam Yang  Memukau Pada Rusia 

Lake Baikal

Melansir dari http://94.237.75.85 Lake Baikal jadi salah satu keajaiban alam terbesar di Rusia. Danau ini juga jadi danau terdalam dan tertua di dunia. Bahkan titik terdalamnya raih 5.387 kaki di bawah permukaan laut rata-rata. Danau punya kandungan air tawar di dalam kuantitas besar dipermukaannya. Danau ini populer bersama dengan keindahan alamnya yang terlampau memukau.

Golden Mountains of Altai

The Golden Mountains Of Altai merupakan pegunungan yang berlokasi di Siberia Selatan. Pegunungan yang menakjubkan ini mempunyai Cagar Alam Katun, Altai, Danau Teletskoye, gunung Belukha dan dataran tinggi Ukok. Tempat ini udah terdaftar ke di dalam situs warisan dunia UNESCO.

Lena’s Stone Forest

Lena’s Stone Forest juga miliki sebutan lain, yakni Lena’s Pillars. Tempat ini terdiri dari pilar-pilar batu yang menakjubkan bersama dengan tinggi yang raih 150 meter. Pilar ini juga membentang kurang lebih 80 km dari sungai. Maka untuk raih ke sana, tidaklah mudah. Diperlukan untuk melalui medan yang terlampau tidak ramah.

Volga River

Volga River merupakan sungai terbesar di Eropa. Sungai ini melalui banyak kota besar Rusia layaknya Moskow. Walaupun mempunyai ukuran dan volume yang tipis. Sungai ini juga jadi tempat makan bagi beberapa waduk terbesar ke dunia yang pada gilirannya memfasilitasi irigasi dan pembangkit listrik tenaga air.

Mount Elbrus

Mount Elbrus jadi salah satu puncak yang spektakuler ke Rusia. Gunung berapi yang tidak aktif ini mempunyai ketinggian yang raih 18.150 kaki. Maka gunung juga jadi bagian dari pegunungan Kaukasus barat. Gunung ini jadi lebih populer waktu musim panas, tetapi juga banyak pendaki yang pilih melakukan pendakian pada musim dingin.