Kategori
Tempat Wisata

Resor Kece di Lombok yang Cocok untuk Staycation

Resor Kece di Lombok yang Cocok untuk Staycation

Resor Kece di Lombok yang Cocok untuk Staycation, – Lombok menjadi destinasi favorit wisatawan lokal, maupun dari luar negeri untuk menikmati keindahan wisata bahari Indonesia. Namun, selama ini kebanyakan turis yang datang langsung menuju daerah Gili. Padahal nih, wisata dan akomodasi di daerah Lombok lainnya juga tak kalah cantik.

Konsep staycation atau menghabiskan waktu liburan hanya di hotel belakangan semakin digandrungi. Staycation biasanya dilakukan di hotel atau resor dengan fasilitas yang lengkap.

Saat staycation, kamu bisa menjajal beragam fasilitas resor atau sekadar jalan-jalan di spot wisata yang tak jauh. Konsep liburan ini semakin sering dipilih lantaran dinilai lebih hemat bujet, waktu, dan tenaga.

Nah, kalau kamu mau menjajal konsep staycation, Lombok bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Ada banyak resor di Lombok yang cocok untuk jadi tempat menghabiskan waktu liburan dengan cara yang asyik.

Katamaran Resort

Katamaran Resort terletak pas di pinggir Pantai Senggigi. Tak berkendara, cukup menikmati laut dan sunset pantai ini dari kamar. Bisa juga turun ke area kolam renangnya yang didesain sangat modern. Resort ini sangat cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu, pun keluarga yang berlibur bersama. Keesokan paginya kamu bisa menantang diri untuk berolahraga air di Scuba Froggy yang hanya berjarak 15 menit berkendara dari tempatmu menginap.

The Lombok Lodge

The Lombok Lodge berlokasi di Lombok Utara, tepatnya di Jalan Pantai Medana, Desa Sigar Penjalin. Resor ini menawarkan tempat menginap dengan panorama pantai khas Lombok yang sangat memukau.

The Lombok Lodge juga sangat dekat dengan kawasan wisata Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan. Kamu bisa menikmati fasilitas kelas satu, mulai dari kamar dan kolam renang dengan pemandangan laut, minibar, hingga spa. Harganya sekitar Rp 4 jutaan.

Living Asia Resort Lombok

Living Asia Resort Lombok merupakan salah satu tempat menginap paling strategis di Lombok, karena lokasinya berdekatan dengan pusat wisata Pantai Senggigi. Fasilitasnya cocok banget buat staycation.

Kamu akan dimanjakan dengan bungalow-bungalow modern dengan pemandangan laut yang memukau. Ada pula restoran, bar pantai, dan infinity pool. Siapkan bujet Rp1,4 jutaan ya!

AVIA Villa Resort

AVIA Villa Resort juga berlokasi di Gili Meno. Letaknya yang berada di tepi pantai membuat resor ini punya pemandangan yang juara.

Kamu akan dimanjakan dengan cottage pribadi dengan kolam renang pribadi, sehingga seperti berada di rumah sendiri. Harganya sekitar Rp1,4 juta.

Tropical Hideaways Resort

Seperti namanya, resor ini menawarkan tempat menginap dengan taman yang indah. Tropical Hideaways Resort menyediakan beberapa bungalow dengan masing-masing shower air panas dan pemandangan taman yang tenang.

Lokasinya di Gili Meno, sehingga kamu bisa menikmati suasana pantai yang keindahannya memang terkenal juara. Harganya dibanderol mulai Rp650 ribu per malam.

Jeeva Resorts

Kalau kamu pengin suasana yang eksklusif, Jeeva Resorts di Sekaroh, Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur bisa jadi pilihanmu. Lokasinya memang cukup tersembunyi, berada di pinggir pantai yang sangat indah dan “dilindungi” bukit-bukit.

Lokasinya tak jauh dari Pantai Pink yang terkenal. Harga per malamnya sekitar Rp4,8 juta.